Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 21 Mei 2009

Rasa syukur adalah Energi yang dahsyat

Salah satu energi terdahsyat yang dapat anda rasakan adalah rasa syukur. Bersyukurlah atas segala sesuatu, dan anda akan mengubah perasaan anda. Bersyukurlah atas kehidupan, napas, rumah anda, artikel ini, atau apapun. Begitu merasa bersyukur, anda berada di dalam energi yang dapat menciptakan mukjizat.
Anda harus menyadari bahwa anda memiliki banyak hal dalam kehidupan ini. Ketika anda membandingkan kehidupan anda dengan kehidupan pendududk dunia ketiga, anda dengan cepat akan melihat bahwa anda hidup bagaikan seorang raja atau ratu. Anda pasti memiliki makanan, air dan tempat tinggal dan mungkin juga kulkas, televisi, radio dan computer. Berjuta-juta orang tidak memilikinya. Sadarilah bahwa anda diberkati dengan kelimpahan yg sangat besar saat ini, bersyukurlah untuk hal itu, dan anda akan menarik lebih banyak kelimpahan.

Menyembuhkan penyakit

Seorang teman saya, pernah menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit parahnya dengan sebuah pernyataan syukur. Waktu itu tampaknya tak ada yang dapat menolongnya. Lalu ia terinspirasi untu menulis sebuah pernyataan sederhana namun meyakinkan yang ia ucapkan setiap jam, ia rekam pada sebuah kaset dan mainkan kembali bagi dirinya sendiri, dan ia tulis serta disebarkan di berbagai penjuru rumahnya. Ia membuat sebaris kalimat itu menjadi bagian hidupnya.
Dan dalam 24 jam, Ia sembuh. Apa sebenarnya bunyi sebaris pernyataan yang ia gunakan ?
“ Terima kasih, Tuhan, atas semua berkat yang telah saya terima dan untuk semua berkat yang sedang saya terima saat ini."
Saya bukan ilmuwan, jadi saya tidak akan berusaha menjelaskan cara hal itu bekerja. Bagaimanapun energi anda mengirimkan sinyal yang menarik lebih banyak sinyal daripada yang anda kirimkan.
Ubahlah sinyal anda, dan hasil yang akan anda dapatkan akan berubah.
Ubahhlah energi anda, dan anda akan mengubah apa yang anda alami.
” Energi yang anda pancarkan adalah hasil yang anda dapatkan ‘ Itulah Faktor Penarik
Sekali lagi, rasa syukur dapat mengubah segalanya. Mulailah bersyukur dengan tulus atas apa yang anda miliki. Lihatlah tangan anda,, atau artikel ini, atau suami/istri/anak/sahabat/teman anda, apapun yang anda cintai dan syukuri. Resapilah perasaan itu.

Itulah energi yang dapat membantu anda mewujudkan apapun yang anda inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar