Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 17 Mei 2009

Titik start sebuah KEMAKMURAN

Dasar-dasar kemakmuran

Mungkin kisah berikut akan memberi anda gambaran singkat tentang apa yang saya bicarakan dan mempersiapkan anda untuk tahap selanjutnnya :
Suatu kali saya membaca sebuah buku bagus yang ditulis pada ahun 1920 bejudul Fundamentals of Prosperity karangan Roger Banson. Ia mengakhiri bukunya dengan bertanya kepada presiden Republik Argentina mengapa Amerika selatan, dengan semua kekayaan alam dan keindahannya, sangat ketinggalan dibanding Amerika Utara dalam hal kemajuan dan pemasaran.
Sang presiden menjawab : “ Saya sampai pada kesimpulan bahwa Amerika selatan diduduki oleh orang Spanyol yang datang kesana untuk mencari emas, tetapi Amerika utara diduduki oleh Pilgrim Fathers yang datang kesana untuk mencari Tuhan’.
Di mana Fokus Anda ?
Pada Uang ataukah pada spirit ?
Pada tujuan yang anda inginkan ataukah pada spirit yang membawa hal itu kepada anda ?

Cara menjadi jutawan

Bertahun-tahun yang lalu, Scrully Blotnick mengadakan penelitian pada 1.500 orang. Mereka dibagi menjadi 2 kategori :

Kategori A berkata bahwa mereka akan mengejar Uang terlebih dahulu dan baru akan melaksanakan apa yang benar benar mereka inginkan kemudian. Ada 1.245 orang yang masuk grup ini.

Kategori B berkata bahwa mereka akan mengutamakan minat mereka, dan percaya bahwa uang akan mengikuti mereka kemudian. Ada 255 orang yang menganut Kategori ini.

Apa yang terjadi ?

20 Tahun kemudian, ada 101 jutawan dari kedua grup itu. Hanya 1 orang yang berasal dari Grup kategori A. 100 orang jutawan lainnya berasal dari grup kategori B, grup yang berkata bahwa mereka akan mewujudkan gairah mereka dahulu dan uang akan datang kemudian. Di sanalah terletak petunjuk lain tentang cara menarik uang kepada kita.

Di manakah fokus Anda – pada uang atau pada gairah Anda ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar